Cara mencari Keyword Populer di google

Cara mencari Keyword Populer lewat mesin pencari Google sangatlah mudah dan ini sering dilakukan oleh kebanyakan blogger sebelum menulis sebuah artikel, dan biasanya blogger senior bersaing mencari keyword yang banyak di cari orang yang memasukan kata kunci melalui mesin pencarian google, karena postingan yang terindex pada halaman depan google dengan keyword populer dapat mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan traffic blog, tetapi untuk blogger yang masih baru atau belum menerapkan tehnik seo pada blognya sangat sulit menampilkan blognya di halaman depan pencarian google dengan kata kunci populer, jadi bagi anda yang mempunyai blog baru jangan putus asa dan tetaplah berjuang, karena tidak mustahil jika memang artikel yang anda buat lebih relevan dan berkualitas mungkin saja bisa menyaingi blog lain yang lebih senior, untuk itu disini saya ingin memberikan tips bagaimana cara mudah mencari keyword populer melalui mesin pencarian google.

Sebenarnya banyak cara mengetahui keyword populer tapi yang paling mudah adalah dengan memanfaat mesin pencarian google karena menurut saya cara inilah yang paling mudah.

Okey .. Sekarang kita mulai pada inti dari pembahasan kita yaitu mencari keyword populer lewat google.

1. Tentukan keyword utama yang menjadi sasaran pembahasan posting yang nantinya akan kalian buat, misalkan kalian ingin membahas tentang "Keyword Populer" dan perhatikan ada beberapa kesatuan kalimat yang secara otomatis di tampilkan pada pencarian google sebelum kalian menekan tombol search, perhatikan gambar berikut.

Keyword populer

Kalimat kalimat tersebut yang disarankan oleh google adalah kalimat yang sering di ketik dan dicari banyak orang, dan untuk lebih spesifik lagi kalian bisa menambahkan lebih dari 1 kata maka secara otomatis tampilan kalimat yang disarankan google akan berubah menjadi lebih spesifik yang berkaitan dengan kata-kata tersebut dan menjadi kalimat atau keyword yang sering dicari banyak orang.

2. Cara ini adalah kelanjutan dari cara yang pertama cuma perbedaannya kalau cara tadi kita bisa lihat sebelum menekan tombol pencarian tapi kalau yang ini setelah anda menekan tombol pencarian, silahkan anda lihat dibagian paling bawah ada beberapa kalimat yang disarankan google sebagai keyword yang populer dan paling sering dicari.

Cara mencari keyword populer

Okey mungkin begitulah cara mengetahui keyword populer, silahkan baca tutorial lainnya yang ada di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Cara mencari Keyword Populer di google"